2.05.2009

pembantu ku

masa gue punya pembantu baru sehari kerja udah minta pulang gtu. terus kalo disuruh" ngomong "bodo-bodo" terus, kan nyebelin. dari pada kaya gitu mending pulang aja ya ga? -_-
terus dia kaya seneng" gtu disuruh pulang nah pas gue mau ngambil makan di dapur terus ada dia gtu lagi megang sesuatu tp di umpetin gtu pas ngeliat gue langsung di umpetin kan saya curiga nh.
sebelum gue tau pmbantu gue mau pulang, gue tau nya pas mama gue ngomel" ga jelas gtu sendiri gue nanya aja sm tante gue yg lagi nginep dirumah gue kata tante gue pmbntu gue mau pulang yaudah dh
pas gue lg ol gue dgr tante gue teriak gtu buru" gue langsung off haha lebay.
trus gue liat ke dapur taunya tuh di lantai berserakan baju bh, cd, barang" dan lain". pas gue liat ko ada barang" gue disitu. tiba" mama gue bilang "dek, itu barang" kamu kn?" (biasa nya kalo dirumah gue di pggl ade hehe curhat ya) terus gue blg iya" terus gue ambil tiba" gue di ketok sm ibu gua haha katanya jgn di pegang katanya mba gue mau dibawa ke polisi hahaha maaf ya kalo kluarga gue lebay he. terus tau ga sh yg dibawa mba apa aja nh, super mie 1, ipod, gelang kaka gue -_-, minyak angin mama gue haduh haduh. hahaha kaya nya mba gue ngambil super mie ga pernah makan mie dia haha cnda mba yg gue gatau nm nya.
pokoknya akhir nya pas gue lg otp-an sm orang pas gue kluar kamar itu barang sm mba gue udh ga ada kata mama gue udh di bawa sm patroli yg lg patroli di dkt rmh gue soalnya polisi nya lama bgt haha
udh deh gtu aja daaa

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home