2.07.2009

kaka saya dan tiaraku maaf ya

yeeei kaka gue udh pulang dari aussie. kangen dh sama kaka saya hehe (ka, klo baca gausah pd ya hm) iya kaka gue pulang tuh jm 18.40 WIB. jadi gini nh cerita nya....
jam stengah 2 an gue di tlfn mama gue ktnya mau jmpt kaka gue jm 4 an gue blg yaudah lngsung jmpt aku aja lngsung k airport. terus jm 4 gue dijmpt tp cuma sm supir gue ktnya mm gue ada di aprtmen gue disuruh nyusul yaudah. terus si lori kan apartemen nya jg sm kaya gue dia nebeng akhir nya gue sm lori sm butet k sana. yaudah dh abis itu gue nurunin lori blabla. akhir nya nyampe saya di apartemen lalu istirahat dlu blabla disana terus brntm sama mm gue gara" kunci apartemen ilang -_- baru brngkt. di perjalanan saya tidur lelap skali mimpiin si itu -_-(apa"an sh tris lo) terus nympe gue di bangunin trus tiba" perut gue laper yaudah dh gue beli a&w tapi sendiri soalnya mm pp gue ga ada yg mau nmenin saking kangen nya sm kk gue krik krik. terus gue nunggu di restoran tp bkn a&w abis jauh yg dkt aja sm tmpt nunggu kk gue. pdhl di restoran itu gue ga beli apa" gue belaga bego aja dduk situ pdhl udh di pggl dek" sm mas" nya hahaha -_-
akhirnya nongol lah kaka gue setelah beberapa jm saya mnunggu. terus di mobil gue ngobrol" sm kk gue dan lain" terus plg nya gue main k kmr kaka gue trus gue blg kalo kmr kaka gue ada hntu nya dia marah nyuruh gue tdur sm dia haha (tp, suertekewerkewer loh di kmr kaka gue ada hantu nya haha)
yaudah bsk nya papa gue blg mau jalan sm kaka gue harus nya gue ke ulang taun tiara tapi gabisa soalnya mau prgi sm kaka gue maaf ya tiara padahal kan udh janji hehehehee kan udh di kasih kado :p
maaf ya kalo cerita nya agak ga penting hehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home