2.08.2009

tukang d'crepes

jadi kan gue beli d'crepes tuh ya. terus kalo beli yg paket" dapet hadiah silverqueen sm boneka hati ada coklatnya blabla sm jus -_- terus kan gue beli yg paket. gue blg gue gamau bonekanya k kaka gue, terus kata mas nya "yaudah dek buat saya aja boleh ga? mau saya kasih ke seseorang haha" gue langsung "ha? iyaudah dh mas (mas nya jujur sekali) terus taunya seseorang itu mba" pegawai jualan roti trus mas" sst sst in mba itu kan dia blg ini nh udh dpt( sambil boneka nya di lambai"in gtu) trus kata mba nya blg apaan sh mas (lngsung membelakangi/nyuekin masnya dan kerja lagi). mas nya langsung malu gtu sm gue sm kk gue sm tmn" nya yg ngeliat dia hahaha. dia langsung ngasih bonekanya k gue sambil tersenyum bodoh blg "makasih ya dek" dia langsung k tmpt yg pintu buat karyawan itu loh.haha
udah gtu aja. buat mas nya sabar ya mas mungkin mbanya malu sm temen" mas -.-
kalo cerita nya garing maaf ya tp nyata nh haha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home