2.09.2009

berpetualang di hari senin

ga berpetualang jg sh hehe. tp gmn ya? ya bgitu -.-
kan tadi gue lori marina butet mau ke warnet tadinya mau yg di dkt sklh tp lemot kata si butet. terus yaudah kita mau di nexus tapi kita cuma bawa uang dikit(kita?mreka aja kali tris he) iya si marina cuma 12rb, lori 10rb,butet 6rb semakin mnurun nh uang yg kita bawa -_- terus saya hehe uangnya abis ga bawa uang lebih hahaha yaudah yaudah bau. yaudah akhirnya kita jalan kaki baru smpe lampu merah yg di dkt skolah udh pada cape maklum umur semakin tua :D yaudah akhirnya kita cari aja yg dket situ taunya ada namanya telkom apa gtu pokok nya wartel" gtu he. yaudah akhirnya marina lori butet main internet gue hanya diam mlihat mreka hm tapi gapapa ko saya bisa dirumah :') terus akhirnya dari pada gue bete gue minta jmpt supir aja taunya mobil gue dipake smua dijmpt naik motor supir gue udh motornya mogok terus lagi haduh haduh apes saya nh apaan sh tris :)
yaudah gtu aja dh daaaa

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home