2.23.2009

orang aneh

kan tadi gue sama tiara ke gading, trus kita tuh kebelet pipis yaudah kita ke kamar mandi kan sm sendha mm gue mm tiara. pas kita udh slesai ga ada emak kami yaudah kita jalan" ga jelas gitu tanpa tujuan terus kita k adidas liat" doang he. terus kan di sebelah adidas toko sony center ya kalo ga salah ya hehe trus ada patung" ga banget gtu si tiara blg
tiara: tris patungnya pose nya sok santai dipantai gitu ya haha
gue : ya nama nya juga patung tir -_-
terus di dpn patung itu ada om" serem gitu ngeliatin kita dikira dia tiara ngomongin dia
gue : tir kaya nya om itu ngeliatin kita ko gitu bgt ya?
tiara : iya tris serem jalan buruan yuk
gue: yaudah lari jalan aja (lari jalan? zet)
akhir nya kita jalan ke arah watson gitu terus om" nya ngikutin gitu smbil jalan cepet juga
gue :tir ko om nya ikt" cepet jg ya?
tiara : yaudah lah tris kita lari aja haha
akhir nya kita lari sambil ngeliat om" itu eh si om ikut" lari TERNYATA SI OM INGIN KE TOILET YANG ARAH NYA SAMA KAYA KITA ZETTT hahaha si om nya kebelet mungkin ya makanya tampang nya serem ngeden gitu kbelet buang air besar haha
gue : tir tir udh ah gausah lari
tiara : knp? emng? (sambil agak cape)
gue :ternyata si om ke toilet bukan ngejar kita, kita nya aja pede bgt haha (ktawa goblok)
tiara : oh (ga ada komentar)
akhirnya kita baru ketawa pas di starbucks gue lupa bilang kalo si tiara udah nlfn mama nya lagi di starbucks he
haha udah dh cuma pengen cerita yang ujung nya ga penting makasih :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home