2.20.2009

hari hari saya

yaampun masa hari ini ya gue kesandung melulu kan malu saya. pertama kan gue dateng k skolah terus pas di tangga gue k sandung untung ga ada yg liat he. kedua kan gara" ank kls 9 pada try out jadi kan kls gue dipake kita pndh k perpus terus pas gue pgn k kamar mandi gue pdhl jalan nya biasa aja tp k sandung 2 kali. terus ketiga kan di perpus cuma bntr jadi kita pndh lagi k kls ank sma di lantai 2 dkt kmr mandi. terus pas k kmr mandi gue ke pleset gara" licin tp ga smpe jatoh untung nya haha kalo iya malu bgt saya bnyak org. terus kan ya gue ngeliatin kaka kls cwo sma gitu ya dari atas sampe bawah soalnya dia prnh ada mslh gitu sm tmn gue pdhl mslh sepele doang zet smpe dibawa ke kpala skolah kan lebay amat. terus dia langsung "ehm"in gue, gue langsung sok bego prgi mggl tmn gue haha. ke empat pas saman kan gue kebelet bgt ya jadi gue k kmar mndi dulu dari pada bocor he? bocor? yaudah yaudah
terus gue mnta tmenin butet terus kan udh tuh k kmr mandi eh ada kk kls yg td gue liatin itu dia bisik" gitu k tmn nya smbl ngeliatin gue kan gue takut yaudah gue ikut bisik" sm butet(gamau kalah) gue critain butet kl td gue ngeliatin kk itu blablabla si butet ktawa doang yaudah gue lari duluan aja k kmr mndi terus si butet katanya mau ninggalin gue kan. taunya dia tuh ngagetin gue dari blakang punggung gue dipukul ya ampun kan sakit bgt sampe bunyi smpe diliatin kk kls sm kk yg ngeliatin gue itu yaudah gue langsung lari aja malu eh kesandung LAGI (ga nyantai) malu bgt ya zet yaudah yaudh. terus kan pas istirahat saman gue k dpn pintu kaca sma soalnya ada lori gtu" terus ada ank kecil 2 gtu ngelemparin lori pake daun ada air tanahnya gitu si lori kan marah dia kan lagi megang bola ga sengaja di lempar k kpala ank itu terus ank itu marah ngejar" lori terus kan yg satu upilan gtu jiji dh bnyak bgt kaya bikin pabrik -_- krik krik
terus si lori ditendang" akhir nya kita pada ikutan(gue,lita, silvi,butet) terus si lita ngambil mainan nya gitu di umpetin di aldi eh dikira anak nya tuh gue yg ngambil gue di kejar" gtu kaya di kejar setan he setan? krik terus dia udh cape kali ngejar gue ga kena" akhirnya brenti dh haha terus blablabla msh pnjang cape. terus kelima pas udh selesai saman gue ke ateng( tmpt beli minum) beli sama pepek he terus cuka nya muncrat gtu k tangan gue mau gue peperin ke iwan(tukang jual minuman) eh pas baru gue peperin ke sandung batu gue nya hahaha terus lori iwan ateng cindar pada ngetawain malu saya nh terus iwan bilang "mampus lu sukurin makanya jangan jahatin gue suka nyubit blablablabla gue udh males dgr gue pergi aja.haha
yaudah dh gitu pokoknya malu"in ya hari ini? memang he

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home