2.22.2009

sewaan

kmaren kan mama gue ulng taun, kan dirayain dirumah gitu bnyak tmn" sma mama gue gitu sama temen" mama gue yg di ancol (soalnya stiap hari minggu mm gue k ancol he) terus yg biasa k rumah tuh ga keliatan namanya om **w*n dia agak" banci gitu terus ngajar dance blablabla gtu kurang tau gue tapi lucu he.
kaka(agak dkt sm om) gue nanya sama mama gue gini
kaka: om ***** ga dateng?
mama gue: engga dia lagi disewa orang hehe
gue(tiba" nyambung pdhl mau jalan k kmr -.-): ha? disewa? di sewa apa mksdnya?
mama gue: di sewa buat ngedance lah di sana. emng di kira kmu apa?
kaka: itu loh nyewa"an (krik krik)
gue: apasih garing, engga dikira aku disewa itu hehe
kaka: apaan hayo?
gue: udh ah sana sana
tampang mama gue udh senyum" aneh gtu
mama: emng disewa apaan? (sambil senyum oon cnda ma :D)
gue: udah lah gausah dibahas salah he
akhirnya gue melanjutkan tujuan gue (mau ke kamar) sambil diliatin mama gue
kalian ngerti ga sh mksd saya? disewa" gtu loh sudah lah hehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home