2.16.2009

gara gara dila -.-

tadi pas pulang sekolah kan gue duduk di audit tuh terus gue di panggil lori dari seberang sana (ditempat duduk yg batu itu) dia blg "tris, sini tris gue disuruh akting tolongin"blablabla gue ga terlalu denger terus gue dateng terus taunya gue cuma disuruh ngeliatin si lori sm randika akting selingkuh" geje gtu haha. terus kata si lori dia gabisa akting soalnya gue ngelucu terus apasih orang gue diem aja ngeliat sama komentar emang salah? zet
terus gue di usir sama dila gano randika wooooo apasih mereka orang gue ga ngapa"in terus kan si dila ngusir nya smbil dorong" geje gtu walaupun bercanda kan ga enak di dorong" yaudah saya kakiin saja muka si dila terus dia mau ngambil sepatu gue, gue tarik" kaki gue eh KRETEK (ga nyantai) langsung keram gtu gabisa gerak gara-gara dila woooooo dasar gigi cnda dil he
terus gue marah sm dila,dia narik" kaki gue lagi katanya bisa sembuh sm dia (sok bgt) terus gue gamau takut tambah sakit yaudah dh dia nangkep kaki gue langsung di kretekin gtu eh sembuh dh tapi kalo gue jalan masih sakit gtu nyut nyutan gajelas gtu dh hmmm
MAKASIH YA DILA ATAS KEKERASAN NYA :') -.-
agak gak nyantai yaaa he

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home