2.09.2009

dikirain marah :D

kan gue punya temen mnurut gue sh anak nya baik, ganteng haha (candiltekudilkudil -_-) terus gue tuh nanya gtu sm dia tentang pribadi haha tsu. terus dia marah gtu sm gue langsung banting aqua gue gtu (itu dibeli pake uang mas tolong) trus dia blg "males ah gua sama lo udh ah ga temen blablabla(soalnya gue ga dgr)" dia lngsung nyolot gtu terus prgi gue langsung ga enak gtu sm dia gue langsung cerita sm lori gtu katanya lori emng guenya yg blakblakan nanya nya emng gue yg salah makanya ga enak sm dia. terus gue kan mau minta maaf tapi takut akhirnya lori mggl dia tp gamau gtu dianya yaudah kayanya sh dia marah huh. terus pas istirahat kedua gue pa"san gtu sm dia dia mau naik gue mau turun, dia nya nyolot bgt tp ttp gue ajak ngomong gtu gue bilang "*** marah ya?maaf ya gue bercanda" terus dia nya ngacangin gtu agak dalem jg sh he. terus pas di kantin tiba" ada dia gtu sm tmn nya kan tmn nya tau tuh kalo dia marah soalnya tmn nya dkt jg sm gue lumayan lah terus si tmn nya itu mggl gue "tris tris tuh si ****" gue langsung samperin gue nanya marah ya? maaf yaaaa. trus dia ngangguk engga ngangguk engga gue tanya lagi marah atau engga sh? kata dia ngga yeeeeeeee aneh tuh orang akting bgt krik krik yaudah dh gtu
tapi gue bilang sh masih marah tapi gatau jg dh -.- yaudah yaudah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home