2.24.2009

salah keranjang

kan pas abis gue selesai ef gue dijemput sama kaka gue trus tiba" mama gue nlfn
mama gue: dek dimana?
gue: aku di ef baru pulang
mama gue: oh yaudah jmpt dong dirumah tiara
gue: oh iya iya bntr ya

akhirnya gue menuju rumah tiara udah jemput mama gue,
gue ga sempet liat tiara soalnya buru"
terus kita sblm pulang mampir ke superindo tapi cuma mau ke atm tapi gue sama kaka gue masuk aja ke superindonya ambil" makanan blablabla mama gue nyariin gtu terus langsung bilang "nyelonong aja kamu" (agak penting nyeritain yg ini) yaudah gue sm kk gue cuma ktawa doang
terus mama gue ikut" ambil sayuran blablabla kan ada yg harus di timbang mama gue nyuruh kaka gue akhirnya gue yg nimbang, nimbang wortel sama daun apa gitu gatau hehe
pas gue taruh di keranjang terus gue liat isi nya ko ada yang beda terus gue liat ko ada wortel lagi blm di timbang gue blg ke kaka gue

gue: ka, ko masih ada wortelnya? bukan nya tadi skalian aku males balik lagi (sambil megang wortelnya
kaka gue : yaah, aku ga liat dek yaudah dh timbang lagi hehe
gue: yaaah kaka aja deh males
kaka gue: aku kan yg bawa keranjang
mama gue : knp sh? cuma ditimbang disitu aja ko ribut? (sambil nunjuk tempat nimbang)
terus tiba" mama gue ngeliat itu keranjang kaya bingung gitu
mama gue: eh dek itu keranjang orang hahaha
gue: ha? iya? hahaha pantesan ko beda
kaka gue yg baru nyadar : haha iyaya goblok
ternyata yg punya keranjang tuh dibelakang gue dari tadi nungguin terus ada mba" gtu ngeliatin smbil ktawa" sumpah saya malu loh walaupun yg ngeliat dikit saya tetap malu terus gue langsung jalan sambil ktawa" ke kaka gue kita berdua tuh ktawa" bodoh gtu haha emng ya kalo di ceritain gak lucu tapi kalo kalian langsung liat pasti ktawa dh he

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home