3.03.2009

tebakan garing ala saya, arsy, muhammad, dan randika

waktu pelajaran bhs.indonesia gue arsy randika sm muhammad tuh iseng" aja bikin tebak"an garing semacam:

arsy: kenapa kopi pait?
gue: soalnya item (apasih gue)
randika: gatau
arsy: nyerah ya? soalnya kalo asem jahe
gue: haaaaaaaaa?
apaan coba bukan nya jahe itu pedes ya? eh gatau dh hehe

nah sekarang i'am nh zet
gue: ada 5 orang nyari harta karun di goa tapi goa nya kecil yg bisa masuk 1 orang yg 4 orangnya jaga goa, itu orang lagi ngapain?
arsy: lagi nyari harta karun
gue: haaaa? bukan
randika: gatau
randika mah gatau terus zet
gue: nyerah ya?
semua: iyaiyaa
gue: orang lagi ngupil, coba aja lo ngupil hahaha
semua: oiyaya haha -_-

muhammad: kenapa kuntilanak dibilang kuntilanak?
arsy: (ga denger jawaban dia)
randika: gatau (selalu)
gue: soalnya kalo kuntilbapak bapak bapak. haaaaaaaaaaaaaa?
yg lain: ktawa bodoh
muhammad: iya bnr
simple bgt hahahaha

muhammad lagi
muhammad: knp pocong jalan nya loncat
gue: kalo terbang kuntilanak
muh:bukan
gue: kalo ngesot suster ngesot
muh:bukan
arsy: gatau
randika: gatau (-.-)
muh: kalo nyeret jatoh
zet hahaha
yah terus pokoknya kita ngelucu garing gitu terus" seinget gue cuma itu doang hehe disitu ga ada lori soalnya dia gamasuk hehe

ini ga ada sh waktu tebakan sama mreka tapi kalo cuma gue sm arsy yg ini
arsy: kenapa dinamakan ayam?
gue: karena berbulu
zet
arsy: nyerah ya? soalnya dina lapar
ngerti ga? kalo ga ngerti liat saja benar"
hehe

udah ya gitu aja kalo garing ya emang garing haha disitu randika cuma nyampah belaka kok dia gabisa katanya pgn ktawa" doang he

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home