3.06.2009

judulnya nasi ya?

tadi gue tiba" laper gitu yaudah gue kan lagi mau matiin laptop yaudah gue minta tolong mba gue ambilin nasi lalu pas gue samperin mba gue yg lagi ngambil nasi di rice cooker
gue: jangan banyak" ya mba aku soalnya udh makan tadi dirumah temen
mbae: iya segini cukup?
gue:kurang tambah lagi mba
tiba" gue mencium bau yg ga enak dari deket mba gue dan rice cooker, kayanya mba gue belom mandi dari pagi -..- haha tadinya gue mau nanya tapi kan kaga enak kasian melas bgt tampang mba gue udah mata bengkak sbelah lagi gue tanya knp katanya dikencingin kecoa kan kasian haha yaudah gamau nanya kasian terus ternyata setelah mba gue naro makan dimeja makan dan saya bertrima kasih dan mba saya pergi gue nyium nasi nya ternyata bau nasi nya sumpah bau basi tapi kaga (beneran engga)
terus yaudah kan gue udah laper bgt yasudah gue ambil lauk pauk dan kerupuk (uk" nh yee krik)
terus gue makan ya ampun baunya tidak nahan tapi yaudah lah ya udah laper gimana dong?
terus setelah makan gue mau jalan ke kamar gue ditarik emak gua terus dipeluk dikira gue ada masalah apa gitu ya jadi mama gue minta pelukan gua biar tenang (cieee prikitiu bahasanya -.-)
ternyata cuma dipeluk sunyi doang yaudah gue ajak ngobrol

sambil di peluk gue berbisik zet
gue: ko nasi nya bau ya?
mama gua: ha? yg mana?
gue: yang di rice cooker
mama gue: ooh, itu yg mama beli buru" ga liat merk haha
gue: oh pantes ga enak
terus kami melepaskan pelukan jadi gue pelukan cuma mau ngomongin nasi doang haduh haduh

udah ya mau cerita itu aja mama gua lagi marah" sama mba i' am takut daa

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home