3.21.2009

ESQ oh ESQ (part one)

kemaren saya abis dari puncak sama angkatan gue, kita mau esq gtu bertobat kepada tuhan yg maha ESA -_-. kan nginep nya dihotel nama nya hotel taman piknik gue sih bilang nya taman wisata soalnya pertama orang ngasih taunya taman wisata okeh ga penting. terus kan kita nyampe tuh taunya hotel nya tuh didalem" komplek gtu pikiran gue abal kali ya hotelnya ternyata subhanallah (maklum abis esq) bagus deh taman nya gede bgt ada ayunan, air terjun,kolam renang, rumah kecil untuk bersantai(bahasanya), dan flying fox tapi gabisa dipake haha terus danau nya kotor tp bagus terus ada restaurant kaya di segara bgitu.

yaudah kan kita udh seneng" gtu kan terus pas turun dari bus kembali kekata-kata abal kita disuruh menaruh tas kita dirumah yg isi nya kalo gasalah 10 kamar kita menaruh tasnya di depan rumahnya omongan gue dalem hati "ini tempat rumah nya?" bukan menghina cuma bilang dalem hati suer deh! ga nyantai soalnya hotelnya tuh engga berlantai berumah gtu jadi satu rumah ada 5 atau 6 kamar gtu". ternyata dugaan gue salah itu rumah(tempat naro tas), rumah nya kaka esq haha. rumah nya bagus" deh disana dingin bgt iyalah dingin tsu. terus kan pas naro tas kita disuruh keruang aula gtu kenalan blablabla langsung muhasabah gtu tapi pas muhasabah pertama gue ga nangis pikiran gue mungkin ini belom muhasabah masa baru dateng langsung nangis kalo gue nangis nnti gue nangis sendiri kan malu. ternyata yg nangis lumayan banyak haha tp sudah terlanjur gue ga nangis haha terus kan abis itu ngobrol lagi sama kaka esq nya terus sholat , pas pada siap" mau sholat gue sakit perut gara" laper akhirnya gue ngajak marina jess lori makan pop mie yaudah kita bikin pop mie kan terus kita udah ditegur gtu disuruh sholat yaudah gue tetep makan aja haha parah ya saya tapi bukan gue doang kok. terus udah kan akhirnya gue jess marina ga sholat (lori halangan). terus kita dibagi"in kunci rumah.

gue kan sekelompok sm lori , butet, sharra kan (haduh sharra). terus kita sekamar sm kelompok jessica sm klompok lita sm klompok cindar sm klompok imel, sm klompok shasya. yaudah kita kesanakan disuruh istirah dulu sama makan siang terus sholat lagi(asar) pas gue pengen kekamar mandi ingin buang air kecil ternyata saya dapet penting haha. yaudah akhirnya gue ga sholat sm luri. terus ke aula terus muhasabah lagi. pas muhasabah yg kedua kali gue nangis soalnya ngomongin allah nya mendalam sekali haha semuanya juga nangis. terus yaudah kan terus blablabla istirahat lagi gue main ayunan sama temen" huahaha. terus dipanggil sm kakanya lagi suruh ke aula terus pas perjalanan mau ke aula gue nyamperin si-itu gue bilang

gue: ciee tadi nangis (sambil nyikut gtu)
si-itu: haha, tadi kan lo juga nangis
gue: biarin woo (sambil mukul)
si-itu: megang kepala saya hahaha :p

terus muhasabah lagi (cape nangis lagi saya) akhirnya gue ga nangis mungkin mata gue cape nangis melulu terus kakanya lewat disebelah gue, gue pura" nangis deh haha parah ya akhirnya sampe jam 10 malem kita selesai terus sholat makan, tidur. gara" klompok gue tuh kamarnya paling pojok deket rumah kosong gtu tp bukan rumah dari hotel, rumah nya serem gtu si sharra tidur dibawah lagi (dua lantai) sm klompok jessica. sharrah tuh temen deket kami yg gede dan berpahlawan karena gede (canda sharr jangan marah muah) jadikan kita tambah takut akhirnya kita tidur di kamar klompok lita haha selantai soalnya tp kita smua main" dibawah sambil ngbrol dulu cuma klompok gue sm lita doang yg diluar. terus si lori nelfon ank cwo biar main sm kita tp gabisa ada pa dadang ngejaga dan kaka esq zet akhirnya kita tidur deh tp gue, lita,lori blm tidur msh ketwa dan bercandain ipa yg lagi tidur ahaha akhirnya kita tidur jam stengah 1 haha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home