3.15.2009

latian saman (part 1)

aduh hari minggu gue masuk sekolah eh engga masuk sekolah juga sh masuk saman. masuk nya kan jam 8 yaudah gue bangun kan jam 6 terus msih ngantuk" gtu yaudah akhirnya jam stengah 7 gue baru bangun, terus mandi blablabla terus kan udh siap. kan mama gue yg nganter soalnya mama gue juga mau pergi ke rumah tmn nya gtu yaudah deh jm stngah 8 gue udh siap tuh tapi mama gue lama bgt yaudah gue panggil" terus. udah tv gue gabisa idup lagi bukan gabisa idup sh indovision nya gamau nyala gatau knp belum bayar kali haa -_-
udah jm 8 ya ampun mama gue belom slesai juga yaudah gue samperin aja
gue: ayo! udah jm brp maa
nyokap: iya ini udah (smbl abil tasnya dan mengunci pintu kamarnya)
gue: udah apaan? belom pake clana gtu -.-
nyokap: oiya hahahahahhaa
gue: haha -__- yaudah ayo buru

akhirnya udah tuh mama gue udh bnran siap terus tiba" gue gatau cerita nya kata mba gue kunci pagernya patah haduh mba gue memang nh

mba gue: dek kunci nya patah
gue: ha? ko bisa? udah sana bilang mama
akhirnya mba gue ke kamar mama gue

gue ga denger mreka ngbrol apa, tiba" mama gue marah gtu
gue sih diem aja takut dimarahin juga ya ampun udah jm 8 lewat -______-
yaudah blablabla akhirnya bisa kan yaudah kita berangkat kan gue nelfon silvi
gue: silv udah mulai belom?
silvi: belom tris, msh bnyak yg belom dateng
gue: ooh gtu kira gue udah mulai hehe
silvi: belom kok tris tapi kesini cpetan buru
gue: oke
gue mematikan tilipun

mama gue: udah mulai?
gue: belom ngaret haha udah buru" juga
mama gue: .......

akhirnya gue sampai disekolah pukul setengah 9 dengan selamat sentosa karena tuhan -_-
oke asalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home