3.13.2009

internet and outernet

haloo, udah lama tidak posting hehe
tadi pas pelajaran ips gue duduk nya disebelah lori terus kan kita disuruh nyatet yg ada dipapan tulis trus ada tulisan internet gue mikir" lawannya internet apa ya?(dalem hati gue bertanya) oiya outernet kerjain lori aaah
gue: lor, kan skrg ada outernet
lori: iya emang ada kan in sm out
gue: ooh
beberapa detik kmudian
gue: lor, kan gue boong
lori: ha?
sunyi, tiba" duaduanya ktawa heboh smpe dilirik guru ips kami
gue: hahaha lori ktauan boongnya lo sok tau hahaha
lori: yaudah sh tris

akhirnya 5 menit kmudian kita nyatet lagi setelah slesai lori ktawa sendiri dan nanya temen blakang dia yg namanya amel

lori: mel, skrg kan ada outernet ya? ya kan?
amel: gatau deh haha

terus si lori nanya lagi ke sebrang amel namanya anissa ipa
lori: niss, skrg kan ada outernet ya?
nissa: ha? outernet?
gue juga takut kalo outernet ada gimana? kan gue malu haha akhirnya dari blakang lori gue bisikin nissa
gue: ENGGA ENGGA!(melambaikan tangan)
nissa: engga ah lor
lori : ada tau ( kayanya mau boongin anissa juga)
nissa: engga haha
akhirnya lori menghadap depan lagi
gue: malu tuh hahahaha

akhirnya pulang sekolah dia malah bangga nyeritain ke temen" haduh haha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home