3.15.2009

latian saman (part 2)

maaf gue posting dua kali dengan judul yg sama hehe gue males panjang posting mending 2kali sama aja sih yaudah yaudah lanjuuut!
terus kan gue sampe tuh terus ada saska 2 dan ka saffana :)
terus kita duduk dulu nunggu yg lain, ngusirin kucing dan lain lain
terus kita ngambil karpet terus ke audit. duduk lagi terus udah semua dateng kecuali yg belom dateng haha terus ada saska 1 seinget gue yg baru dateng ka saff ka anind , ka shamaya
terus ada bang usman terus saska 2 latian saman blablabla terus kaka saska 1 yg saman terus kan udah tuh istirahat kita mau ke kopi mas tapi gue gamau makan mau beli ice cream terus ka saffana juga ka anind juga akhirnya kata ka saff dideket kopi mas ada ice cream enak pas kita kesana tutup yaudah akhirnya jalan ke kopi mas gue jalan duluan pas masuk baru mau mesen dipanggil sm ka saffana
ka saff & ka anind: tris mau ikut ke rezeki ga?
saya: beli ice cream?
ka saff & ka anind: iyaaa
saya : iyadeh
terus kita jalan kesana nyari ice cream tapi ga ada yg gue mau ka saffana juga akhirnya kita keluar dan berbincang di depan rezeki
ka saffana: mau ke circle k aja?
saya: yaudah ayo
ka saffana: naik kwk aja
saya: yaudah
ka saffana : tapi gue ga ada uang ribuan haha
saya: yaah aku juga jadi gmn dong? naik taksi
ka anind: cieeh berasa kaya haha
ktawa bersama terus pas kita jalan ke mana gatau ketemu meta ka saffana mggl meta terus kita minjem uang 10rb haha terus kita naik kwk deh bertiga terus ngbrol" disana mas" didepan kita serem bgt haha (penting)
terus nyampe disana kita beli ice cream terus
gue: ka, knp kita tadi minjem 10rb kan nnti uang kita pecah
ka anind :oiyaya haha
ka saffana cuma diem ga ada komentar
yaudah deh kita balik lagi tapi ga naik kwk cuma nyebrang terus nyebrang lagi terus jalan lewat dalem gading biar adem biar.... haha (gajelas)
terus kita keluar dari la piazza tapi ga ada kwk terus kwknya gamau yaudah kita jalan kaki
ka saff: kaya nya udh mulai deh nin
ka anind: iyaya haha
ka saff: kita setengah jam ke circle k doang haha

tiba" kita ngeliat ka kian bawa motor sm ka soraya haha
dikira kita belom mulai ternyata emng saska 1 belom mulai saska 2 udh mulai gue lngsung lari ngiket rambut blabla lngsung ikt saman selesai nya jm 2 lewat udah deh gue balik sm tiara cape
udah ya pegel hahha -..-
asalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home