3.17.2009

fasilitas tak memuas kan

ya ampun rumah gue apa"an sh masa yaaaaaaaa (ga nyantai)
pagi pagi gue bangun air kecil dan gue mandi jadi staun dua taun, terus ya pas gue mau sarapan makanan nya basi heh(bau) ga semua sh tp yg lain gue gasuka. terus sekarang sekolah gue masa tadi mati listrik -_- yaudah yaudah
sekarang kembali kerumah pas gue cuci tangan muka dan blablabla airnya masih kecil yaampun yaudah ya pikiran gue mungkin nyokap gue belom bayar PAM terus pas gue nnton suaranya kecil bgt kaya semut yg ngomong zet yaudah. dipikiran gue mungkin kabel nya kurang kenceng kali ya haha terus speddy nya lemot ih ih skrg aja lemot rumah gue abal bgt sih wooo
tadi disekolah kelas gue ac nya panas bgt bocor gtu kasian ya haha
udah sih pengen cerita itu aja hehehehe
asalamualaikum
ps: mba gue pulang LAGI loh :'(
salah apa sih keluarga kami ini ya tuhan ya allah ya robbi oke cukup lebay he
daa asalamualaikum -_-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home