3.28.2009

lampu, saman, make up ibu, dan dia

nanti emang mau dimatiin ya lampu di jakarta 1 jam?katanya dari jam stengah 9 sampe stengah 10 malem kalo kaga salah yaa. walaupun 1 jam yaaaaah sepi bgt gabisa nnton, gabisa ol, gabisa ngadem dikamar, gabisa liat emang sh ada lilin tp lilin dirumah gue ada kaga?
kan udah lama ga mati lampu takutnya lilin nya abis
terussssss besok gue lomba saman diserpong zet -_- disekolah gue udah harus dateng jam 5 pagi okeh bawa bantal yuk kesana garing emg ga maksud ngelucu hehe sebenernya malu nh gua ga lucu yaudah yaudah ga pnting. terus kata
atika ritmelina marhani yang make up in kita semua mama gua karena kurang tukang make up 'ok deeeeeeeh' ya ampun gue kan malu takut nya make up nya kaya tante" haha gaboleh lah tris menghina karya ibumu. yaudah lah ya eh eh sekarang gue udh jarang kontek"an sm si-itu klik aja nh ada cerita sdikit tentang dia haha gatau dh knp nanti deh gue sms hahaha
yaudah deh yaaa doain ya
doa pertama, smoga sazka 2 saman menang atau tampilnya bagus aaaaaaaaamin he
doa kedua, semoga make up mama gue ga ketebelan dan kaya tante"
doa ketiga, semoga si-itu bales sms gue
doa ke empat, semoga mati lampu engga jadi 1 jam 1 menit krik

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home