3.23.2009

ESQ oh ESQ (part two)

besoknya kita bangun jam stengah 5. di kamar kita
(lori, anissa ipa, lita, silvi,butet,&rani) gue yg bangun duluan loh (bangga) soalnya gue yg nyalain alarm hahaha terus diluar sumpah dingin bgt haha gue sama lori kan halangan jadi ngobrol di depan aula gtu deh sambil gemeter" soalnya dingin haha lebay sekali kami. terus kita disuruh mandi blablabla terus ke aula terus muhasabah lagi sekarang muhasabah nya katanya parah bgt. pertamanya gue duduk sm marina gara" ngbrol si marina dipindahin gue ngobrol skrg sm devri dipindahin lagi gue terus balik sm marina lg, tp gue sm marina dipisah sedikit dihalangin temen 2 org zet. yaudah kan disitu kita disuruh berhadapan gtu sm pasangan temen sbelah terus pelukan smua nangis gtu smua hahaha emng sedih tau yaudah akhirnya disuruh maaf"an sm tmn gue meluk lori nangis nya agak lebay gtu hahaha yaudah yaudah malu terus abis itu kita disuruh sholat sarapan packing. masuk ke aula lagi tp games" doang ga nangis lagi cape kita main nyemir sepatu temen balon" geje gtu lupa deh bnyak oiya crita tentang nabi siapa gtu lupa hehe terus jam 5 sore kita pulang deh tadinya mau ke cimory tp macet jadi ga jadi deh terus kita berenti di tempat peristirahatan pada mau sholat gtu. gue kan ga sholat jadi gue k kfc soalnya laper ahuahaha -_- yaudah deh dibus kan gue duduk sm lori marina kita bercanda" lalu tidur bangun" kita bertiga susah dibangunin gtu jadi turunnya terakhir agak kebo zet yaudah ya itu aja cerita saya

asalamualaikum prend yg gaul (pake d)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home