3.23.2009

orang gila didepan pager sekolah

sumpah ya gue kaget bgt pas abis selesai saman kan gue ke komas (kopi mas) haha geje terus udah kan makan blablabla gue balik ke sekolah pas lewat di depan tukang ojek gtu ada nenek rambut dicepol pake baju daster kira gue nenek itu orang biasa saja waras tetapi pas gue mulai jalan dideket dia, dia ngeliatin gue dari atas sampe bawah spontan (uhuy, garing) gue liatin balik dari atas sampe bawah juga tiba" dia marah sama gue kaya gini "apa lo? apa liat2" eh gue kaget ternyata dia tidak waras gue takut tiba" disebelah gue ada yg lari kesebelah gue ngerangkul gue, gue kaget ternyata si arni bilang "tris org gila itu serem ya" kita langsung lari gue narik silvi yg kebingungan gtu gue tarik dia blg "knp sh lari2? knp?" gue tarik kedalem sekolah. gue bilang
t : itu diluar ada org gila serem bgt silv
s : yg mana yg mana? gue ga liat
t : itu yg di deket tukang ojek nenek-nenek
s : ooh itu serem tris

tiba" lita checha dateng ke arah kita dan bilang
l : ichi (maksudnya trissi dia sok imut)
t : ta itu ada org gila disana (sambil nunjuk)
c & l : mana?
t : (sambil ngajak duduk) itu tuh (gue nunjuk)
pas kita ngeliat ke arah orang gila itu dia lagi nari" gajelas gtu kita kan ngeliatin terus kita diliatin gtu sama nenek gila itu serem deh terus katanya silvi & checha "jangan diliatin eh" gue & lita "abis takut pengen ngeliat" haha
terus kita ktawa sambil takut gtu haha terus tiba" dia ngajakl ngbrol tukang ojek gtu dan tukang ojek disana langsung pada pindah tempat gtu haha takut kali terus ada 1 tukang ojek yg ngusir gtu yaudah deh akhirnya orang gilanya pergi hahaha
terus kita (checha, lita, i'am, silvi) langsung cerita" film orang gila gtu terus jam stengah 6 an gue balik sama silvi deh udah ya pengen cerita itu aja saya pegel daa
asalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home