4.19.2009

dirumah sakit menjenguk bapake

tadi malem gue jenguk papa gue dimitra keluarga kelapa gading kasian deh papa gue stiap 15 menit buang air besar terus haha (tidak direkayasa) , terus abis buang air pasti muntah, yaaaa kalo digabung namanya jadi muntaber (apaan sh tris) teruskan papa gue tuh masuk angin jadinya sendawa-sendawa terus. oiya ternyata nyokap gue jmpt guenya jam 6 ahaha penting, pas gue udh nyampe rumah sakit gue ktemu sodara gue di lift mreka juga mau jenguk papa gue terus pas udah nyampe dikamar papa gue, gue salam sama papa terus duduk sama kaka saya yg sudah dari siang dirumah sakit nemenin my bapak -_-. eh eh nmr kamarnya bagus loh! lantai 3, kamar nomor 333, ulangtaun gue tanggal 3(ga nyambung) haha lanjut terus kan mama gue nyuruh kaka gue sama gue beli aqua yaudah akhirnya gue kebawah beli aqua sama beli wafer locker pas gue naik terus duduk terus makan wafer yg tadi gue beli tiba-tiba papa gue muntah, terus gue langsung agak enek gajadi ngabisin wafer gua (maaf ya bapak ku)

eh eh dirumah sakit ada kejadian lucu loh
pertama, kan pas gue naik lift abis beli aqua ada segerombolan keluarga islami gtu mereka ngomong gini (gue inisialin asal ya soalnya gue gatau nama mreka haha)
a : pa, ini naik ya kita kan mau turun (ngomong ke bapak nya)
b : iyaya ahahaha salah dong kita udah lah ikutin jalan nya aja nnti juga turun
c : lagian gapapa lah kita jalan-jalan di lip (lift). jarang-jarang naik bginian dirumah ga ada haha
dalem hati gue "kaya gua dirumah punya lift z"hahaha
kedua, pas makan malem dibawah(tetep dirumah sakit) selesai makan gue naik lift duluan sendiri terus pas gue masuk ternyata papa gue tiduran terus mama gue duduk disebelah gue tiba" papa gue sendawa mama gue yg lagi ngobrol sm gue kaget hahaha sendawa nya gede sekali haha cuma dua doang sh hee tp ada lagi tp gajelas kalo diceritain diblog hee
udah dulu yaa
bye

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home