4.11.2009

rapot dan kawan kawannya

uDah l4ma nich guw ga pozting cukup tris alay. eh eh kan hari rabu bagi rapot bayangan gue udh seneng bgt tuh nyokap gue ga dipanggil eh ternyataaaaaaaa JENG JENG apasih tris. nyokap gue dipanggil haha akhirnya gue nangis maaf lebay tp gue takut tau kluarga gue tuh ajaran nya keras hee. yaudah akhirnya kan gue nanya gtu ke wali kelas kyu merah gue berapa katanya 14 lebih gila ya gue bego amat tp kan itu ada yg udh di remed wtf bgt kn. kan nyokap gue dipggl nya hari senin nh (aduh aduh besok apasih tris), tp gue gamau hari senin maunya sekarang soalnya gue penasaran dpt merah brp akhirnya gue nlfn nyokap gue
inilah percakapan antara ibu dan anak membicarakan rapot anaknya
:
nyokap : halo, knp dek?
gue : ma, rapotnya tuh guru aku manggil
nykap : oiya rapot gimana? bagus ga?(mama gue ga denger kaya nya haduh -_-)
gue : iya mama dipanggil hari senin tp sekarang aja penasaran akunya
nyokap : tuh kan dipanggil katanya bagus (malu gua ternyata jelek ahaha cukup)
gue: iya ternyata ada yg belom di remed sm aku hee
nyokap : ah mama males ah ngambil nya papa aja
gue : yaaah jgn dong takut (papa gua galak kaya beruang, astaghfirullah)
nyokap : liat nnti deh nnti mama telfon pa as aja (wali kelas i'am krik)
gue :oke

akhirnya blablabla gue laper yaudah ke kfc dulu sama lita silvi sharra devri naik taksi terus balik ke skolah gue ditelfon nyokap egen katanya merah gue 12 yg bener yg mana nh? lagian ya yg merahnya dibawah 14 kan ga dipanggil kenapa gue dipanggil itu kan ga adil gabisa gue nh diginiin ga terima apasih tris jiji lo. OIYA (ga nyantai) , hp gue kan disita, laptop gue juga :'(
untungnya internet nya ga dicabut jadi gue bisa ol pake laptop kaka gue tp kaka gue gapunya wlm jadi nya gue pake ebuddy deh z
yaudah ya kita liat hari senin kalo gue bisa online lagi hee bye

ps : ini aja gue ol nya diem" soalnya mama papa gue lagi pergi kasian ya gue :(
oiya sekarang gue rajin sholat 5 waktu loh dulu gue sholat nya ga 5 waktu tapi 2 waktu cuma zuhur sama magrib alhamdulilah sekarang 5 waktu tapi subuh nya msh sering bolong sh hahaha intinya saya sholat dengan ikhlas

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home