4.18.2009

hari kamis yang heboh

hari kamis seperti biasa gue nonton teman-teman saya main bola. terus kan udah tuh kita liat mereka pemanasan padahal cuaca lagi mendung kenapa pemanasan (ga maksud melucu) terus pas lagi pada nganggur gtu kan gue sst sstin dede pas dia nengok gue bilang sst sstin ke siapa emg lo haha krik yaudah akhirnya dia malu gtu
terus kan pa alimin milih yg main seinget gue yg dipilih muhamad, gano, adin, wahyu,sama dede ehm. yaudah kan gue duduk ditempat duduk yg dilapangan itu
terus pa alimin bilang "eh tadi ada priwitan disini mana?"
gue bilang " ga ada pa diplastik ini kali(sambil ngasih plastik)"
pa alimin : didudukin kamu kali
gue : engga pa, kalo saya duduk pasti kerasa kan saya kecil (ngeyel)
pa alimin : coba berdiri dulu!
ternyata pas gue berdiri JENG JENG z krinting-krinting priwitan nya gue pantatin ahahaha
terus anak-anak langsung pada ih ih an apasih yeeee terus anak" yg main bola bilang "ah bikin lama lo tris haha" pa alimin bilang "cuci dibilangin ngeyel sih bau pantat kamu deh" z teruts pas gue lari kearah kamar mandi gue di katain dede kaya gini
dede: yee autis!
gue : yee yaudah sh
dede: emang siapa yg autis orang wahyu
apasih dia ngebales gua wooo(sebenernya gue malu haha)
pas gue udah nyuci ternyata udah pada main z
terus gue ngobrol sama pa alimin sama lita seperti ini bicaranya
saya: nih pa udah dicuci wangi deh ga bau iler sama pantat ehm
pa alimin: aah masih bau pantat kamu(sambil ketawa)
saya: enak aja pantat saya kan bau surga paak hahahahaa z
lita: bau surga brarti bau dong (maksud nya diskolah gue tuh diajarin kalo puasa kan mulut kita bau z kata guru gue itu bau surga haha)
saya: yeee, iyaya hahaha

yaudah akhirnya gue pindah tuh duduk disebelah nya frydho terus nyanyi lagu yang ada di dede gtu haha lagu nya kaya gini seinget gua "pada malam jumat keliwon aku pulang lewat kuburan aku bertemu perempuan duduk rileks dibatu nisan (jiji bahasanya), aku nyengir dia ketawa gigi ompong panjang taringnya rambut kriting botak atasnya " gatau lagi lupa yg hafal frydho sm dede hahaha

lanjut terus kan pas frydho pergi gue duduknya disebelah aldi dia lagi liat foto sepeda low rider ya? kalo ga salah dipsp nya frydho terus pas gue ikut liat dia ngatain gue yaudah gue dorong aja dia eh jatoh ketanah ahaha terus sikutnya berdarah gue gaenak juga gue minta maaf deh hee
terus pas gue ngeliat yg main bola gue ngeliat frydho gtu jongkok ditanah sambil ngorek" tanah gtu gue samperin gue bilang "ngapain dho? kaya anak kampung aja haha" frydo menjawab sambil ngudek ngudek tanah " ini pencetan nya ilang" gue: "haa? maaf ya dhoo" terus dia bilang gapapa tp gue ga enak lah yaudah terus gtu" kan
eh pas mereka istirahat gue beli minum pas balik gue dipanggil sama frydho "tris sini deh"
dia lagi duduk sama dede sm adin.
f: ada cutter ga?lo kan biasa nya bawa cutter(bener ga sh tulisan nya? kalo salah maklumin ya)
t: ada , tp maafin dulu dong dho yg tadi terus gue salim sama dia z
dede: gue engga? (apasih dia ikut")
t: iya deh
pas gue mau salim dia langsung nepok pahanya gtu songong ya? yaudah dh malu gua

masih panjang ceritanya gue jadi males posting mungkin kelanjutannya diposting setelah ini haha
bye

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home