3.29.2009

untitled

nyambung ke posting sebelum ini yg doain, dari ke empat doa yg gue minta cuma dua yg terkabul oke deeeeh zet.
yg terkabul tuh sazka 2 tampil bagus tp blm tau menang atau engga mudahan aja menang, yg kedua make-up ibu saya alhamdulilah mama gue gajadi makeup in uhuuuy (lebay).oiya ternyata lampu yg mati itu dimatiin sendiri sm kitanya malu saya hahaha
sebenernya gue gamau cerita itu pgn cerita yg lain td yaa gue bangun jam 4 subuh terus di marahin mama gue karena kepagian akhirnya gue tidur kg setengah jam bangun jm stengah 5 lewat. trus gue berangkat ke sekolah jm 5 lewat sm papa gue terus kan batre esia gue lowbat akhirnya ada sedikit perbincangan sm papa gue
papa gue: emg serpong nya dimana (tmpt lomba)
gue : gatau deh, emg knp?
papa gue: kan bisa aja papa yg jemput lagi
gue : ooh nnti aku kabarin deh, eh tp ga pake hp aku soalnya lowbat
papa gue: knp ga di charge?
gue: soalnya charger nya rusak
papa gue : yg kabel tinggal di colok kan?
gue: bukan yg ribet itu loh yg batre nya harus di cabut terus dicolok blablabla
papa gue : knp ga pake yg kabel?
akhirnya gue curhat blablabla kt pp gue, gue mau dibeliin yg baru haha maaf kampung tp gue sebel sm esia yg ini abal bgt he

yaudah terus gue sampe kan disekolah terus blablabla akhirnya make up an terus brangkat terus kita lomba terus pulang terus pas pulang kita ke gading makan td nya mau nnton tp gajadi males pada cape terus gue imel cindar balik duluan soalnya cape pas gue nyampe rumah. gue buka pager dan berkata asalamualaikum ga ada yg jawab ke dua kali nya asalamualaikum ga ada yg jawab ternyata tidak ada siapa" akhirnya gue main ke rumah tetangga gue haha minjem telfon soalnya hp gue ketinggalan untung deket gue sm tetangga gue kalo kaga sok kenal amat terus udh kan mama gue balik cuma ngasih kunci rumah doang terus pergi lagi gatau kmn terus yaudah gue ol deh abis itu haha
udah ya mau tidur cape daa

ps:kalo lo kejadian kaya gue ga ada orang dirumah,dan hari panas sekali,dikunci pager dan kawan"nya sebelum ada kejadian seperti itu baik" lah kepada tetangga anda hehe
(buat yg gapunya pembantu)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home