4.18.2009

hari kamis yang heboh part 2

terus pas gue ngambil cutter disebrangnya dede tiba-tiba frydho bilang gini
frydho : tuh triss si-itu nembaknya serius tau
gue: ooh haha yaudah sh
si-itu: iyaa, bodoh lo
gue: yaudah sh yee

haha yaudah kan gtu ya gue ngasih cutternya ke frydho terus ngobrol sm pa alimin sm anak" yg cwe pas gue pengen balik gue mau minta balikin cuternya di frydho
gue : frydhooo cuternya udh blm?
frydho: belom lagi dipake adin motong mangga
gue : z
akhrnya mereka gue samperin, mereka duduk ditangga deket kamar mandi.(sebenernya bisa sh gue ngambil nya besok tetapi kalo udah dipake adin tuh pasti ilang hee)
adin: bentar lg motong mangga nh, besok aja sh
gue: engga ah sm lo pasti ilang haha
terus gue ngeliatin adin motong mangga terus frydho ngajak gue ngomong
frydho : tris katanya si-itu dia nembak nya serius tau, tp malah lo tolak
gue : orang gue belom jawab
frydho: tuh ** katanya dia belom dijawab (frydho ngomong ke itu z)
yaudah deh masih ada kelanjutan nya tapi agak malu untuk diceritakan disini soalnya menjijikan hee
bye

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home