4.19.2009

papa masuk rumah sakit

eh eh papa gue masuk rumah sakit tau, kan tadi pagi tuh gue bangun jm stengah 8an lah tumben bangun pagi soalnya gue laper z yaudah tuh pas gue liat dikamar nyokap gue kenapa jendelanya dibuka soalnya biasanya tuh papa sm mama gue ga ada mereka pergi (papa gue golf mama gue ke ancol z) teruskan yaudah pas gue liat taunya ada papa gue lagi tidur pake baju pergi kayanya tadi malem pulang malem. terus bebrapa jam kemudian papa gue bangun ngajak ngomong gue kaya gini
papa: ka tania(kaka saya) mana?
gue : masih tidur
papa: kalo udh bngun bilangin yaa
gue : iya emg knp?
papa : minta anterin kedokter papa ga enak badan
gue : ooh
terus pas kaka gue bangun gue bilang yg papa gue bilang terus gue gatau kelanjutan nya soalnya gue dikamar nnton dpd (kampung) pas gue keluar kata kaka gue papa gue di opname(bener ga sh tulisannya?) kenapa sampe bgtu ya?

tiba kring-kring telfon rumah saya bunyi
gue : halo?
mama gue: dek, papa diopname disuntik, diinfus (kaya saya tidak tau aja z)
gue: kok bisa? emg sakit apaan?
mama gue : telat makan jadinya buang air terus
dalem hati saya bukannya kalo kebanyakan makan buang air terus ya? haduh haduh
apa saya yg salah? haha sudah lah
mama gue : kalo mau liat papa nnti dijemput jm 4 an cepetan mandi
gue : he eh daa
mama gue : belom yee , ibu listi mana?(pembantu pulang pergi)
gue : ini
terus yaudah gue gatau lagi deh kasian ya papa gue udah sakit sakitan(pdhl baru sekali)
yaudah deh doa kan saja papa saya cepet sembuh yaaa aaaaamin saya mau take a shower uhuy(jiji) dulu yaa bye

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home