4.23.2009

disney on ice & sakit

heey blogger (asik). hari rabu gue kan nnton disney on ice sama lori,tiara,sendha,adriana(ade nya lori) jadi cerita nya bgini mbae-mbae semua
kan tadinya gue mau dijemput lori tp gajadi gue pake mobil sendiri terus yaudah kan gue udh nunggu lori sambil smsn sm itu dan sambil ol jg wakakak krik, eh tiba" tuh kepala gue pusing akhirnya gue off terus ke kamar tiduran sambil bls sms nya si itu hihi (udah ah tris penting) terus tiba" pusing gue semakin menjadi dan badan gua anget z tp gue ga blg ke mama papa gue takut kaga boleh haha. yaudah kan akhirnya gue tiduran aja dikamar sampe si telur(lori disekolah dipggl bgtu) dateng pas dia dateng tuh gue nyuruh mba gue bukain pager gue akhirnya nunggu di tangga deket dapur. terus gue blg sm lori kalo gue panas badan nya, dia udh panik gtu takut gue gajadi emg sih gue tau kalo ga ada gue pasti ga asik ECANDA (lebay). eh asik si lori bawain wendy's buat gue zet -_- yaudah akhirnya kita makan terus gue nyari obat panadol gtu dilaci obat eh ktauan my bapak dia nanya
bapake : nyari apa kamu?
gue : obat panadol
bapake : emg siapa yg sakit? siapa yg panas? (agak hebring si bapak z)
gue : aku tp ga panas cuma pusing (berbohong)
bapake : kalo pusing jgn minum panadol dong yg lain coba sini di pegang dulu badan nya anget ga?
eh papa gue megang badan gue dan bilang
bapake : tuh kan anget badan nya udah lah gausah pergi
gue : engga ah kan udah beli tiketnya soalnya
akhirnya gue pergi ke meja makan terus minum panadol terus ngajak si lori kekamar soalnya supir gue belom dateng lagi disuruh nyokap gue beli sayur disuperindo (penting). terus gue dipanggil papa gue gtu disuruh minum vitamin haduh haduh si bapak, pas gue liat isi vitamin nya udah item semua gile bapak gua mau bikin saya mati! yaudah tris yaudah. oiya gara-gara gue ga enak badan akhirnya tuh si tiara gue suruh kerumah gue aja tadinya gue yg mau kerumah tiara tp nya gue males mending langsung aja. akhirnya gue brangkat dimobil gue udah pusing bgt tuh mual pengen muntah akhirnya gue paksa"in aja gue tidur dimobil. bangun-bangun gue udah ga pusing lagi seperti hidup kembali haha lebay tapi badan gue masih panas akhirnya kan udah tuh nyampe kita nonton disney on ice deh abis itu kata si tiara kita disuruh nunggu emak nya lagi di inacraft yaudah deh kita nunggu dimobil aja eh gue tiba-tiba kebelet yaudah kita nyari kamar mandi tp ga ada akhirnya kita ke inacraft yg disebrang eh ternyata kita masuk inacraft bayar z cuma 10rb sih ahaha (cumaaaa) yaudah akhirnya kita kekamar mandi terus kan ga lucu kalo ke inacraft ke toilet doang bayar 10rb lagi yaudah akhirnya kita liat" sambil nyari mama nya tiara, terus si lori beli mainan gtu deh. pulangnya si lori dianterin ke pisa kafe, kalo gue kerumah tiara, td nya gue mau main dirumah tiara agak lamaan gara" gue sakit yaudah deh gue minta jemput sekarang hee pulang" gue tidur langsung. besok nya tambah panas badan saya ahaha tp sih sekarang sudah sembuh hee

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home