4.25.2009

tadi malem

kmaren kan gue abis dari gading sama kaka gue mau nonton
race to witch mountain
yang jam 7 di gading XXI film nya bagus loh lucu tapi didalem bioskopnya tuh cuma kaka gue sama gue doang yg ketawa yg lain mah gapunya selera humor yg tinggi krik lanjut, yaudah kan masih jam stengah 7 tuh gue sama kaka gue jalan jalan aja terus kan udah jam 7 kurang 15 kita balik kebioskop terus gue beli popcorn sama cappucinno terus udah kan nonton abis nonton gue langsung balik soalnya kasian mama gue dirumah sendiri hehe baik kan saya? z pas pulang gue cuci muka, cuci tangan, cuci baju (ha?garing bgt) terus kekamar baca majalah terus tidur tapi udah lama gue merem kenapa gue ga tidur"? akhirnya gue bangun terus mikir" gajelas gtu terus merem lagi tapi tetep aja gabisa tidur akhirnya gue sms si kaka pret.

dia mau nemenin i'am yaudah akhirnya kita smsn" udah jam 12 gue tetep gabisa tidur akhirnya gue nyuruh dia tidur tapi dia tetep mau nemenin gue, yah mau gimana lagi gue gabisa maksa (basa-basi) ,terus udah jam stngah 1 kurang akhirnya gue selesai smsn sama dia soalnya hp dia lowbat yaudah. akhirnya TRENG TENG TENG gue pake komik andalan gue namanya kobo-chan tau ga tau ga? kalo gatau yaudah jgn dipaksa nanti kriting krik krik. komik itu tuh komik ngantuk gue kalo gue belom ngantuk gue baca komiknya sampe ketiduran tapi gue baca komik andalan aja ga bisa tidur akhirnya gue keluar ngambil cemilan sm minum ngabisin makanannya terus merem lagi dikasur tapi tetep aja gabisa tidur, akhirnya gue mikirin hantu gtu haha kampung adanya juga gue tambah gabisa tidur z. terus terus akhirnya gue ketiduran jam 3 terus mimpi sedih tentang mama gue bgtu ahaha bangun" gue tuh udah nangis gtu dikasur haha alay bgt ya gua -_-. terus gue keluar kamar duduk diruang tv sambil nangis sendiri gtu untung aja ga ada siapa" kalo ada kan saya malu hahaha

ps : gue lupa bilang kalo gue gabisa tidur soalnya minum cappucinno haha krik padahal tuh biasa nya kalo gue minum kopi malah ngantuk agak gak normal mungkin sekarang gue normal makanya kopinya ga bikin ngantuk lagi z

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home